panduaji

Kategori: Uncategorized

Ternyata Sudah Ada yang Jual (lagi) Asus Zenfone 4 di Indonesia

Diperbarui:

Sebagai bagian dari komitmen kami terhadap transparansi, beberapa link di situs kami adalah link afiliasi. Artinya, tanpa biaya tambahan untuk Anda, kami mungkin mendapatkan komisi jika Anda memutuskan untuk melakukan pembelian melalui link tersebut. Komisi ini membantu kami membiayai keberlangsungan blog ini.

Asus Zenfone merupakan produk populer saat ini. Banyak orang yang sedang mencarinya lantaran produknya sudah sulit ditemui pasaran. Beberapa waktu lalu saya sudah menuliskan sedikit ulasan tentang asus zenphone 4 yang bisa dibilang murah untuk spesifikasi yang ditawarkan.

Kemarin saya iseng browsing di Lazada untuk asus zenfone, ternyata kamu yang tertarik dengan asus zenfone 4 sudah bisa membelinya di lazada. Mungkin harganya memang lebih tinggi dari harga yang umum ada, yaitu sekitar 1,5 juta. Jika harga normal berkisar antara 1,1 – 1,2 juta. Buat kamu yang sudah tidak sabar lagi untuk membeli perangkat ini bisa langsung beli asus zenfone 4 di lazada, kalau masih sabar menunggu saya sarankan untuk menunggu terlebih dahulu. Stok ponsel ini pun tidak terlalu banyak, paling hanya beberapa sisa pre order yang enggak jadi. Jadi kalau sudah mantep mau beli dan gak mau tunggu segera beli saja daripada bingung terus waktu mau beli sudah sold out.

Selain harganya mahal, ponsel ini hanya tersedia untuk warna putih. Jadi buat kamu yang gak suka warna putih mending sabar dulu aja deh. Mungkin setelah lebaran asus zenfone ini tersedia lagi di pasaran dengan berabagai macam variasi yang mungkin kamu sukai.

Spesifikasi Zenfone 4

spesifikasi asus zenfone 4
spesifikasi asus zenfone 4

Kamu bisa lihat spesifikasi dan foto asus zenfone 4 di sini.

Asus Zenfone 5 dan 6

Sampai saat ini saya belum tahu kapan asus zenfone 5 dan 6 akan ready stock atau tersedia di pasaran Indonesia. Mungkin dalam waktu dekat ini segera tersedia, meski bayak pre order yang menjanjikan kedatangan dua produk ini pada tanggal 20 Juni, sepertinya dalam waktu dekat ini akan segera datang. Buktinya asus zenfone 4 saja sudah ada yang tersedia

Sebelumnya saya belum pernah mengulas tentang asus zenfone 5 dan 6, karena dulu saya cuma tertarik dengan yang seri ke empat. Kenapa? Karena budgetnya cocok dengan apa yang saya miliki :D. Buat yang penasaran bagaimana spesifikasi asus zenfone 5 dan 6 bisa langsung coba search di gsm arena.

Mungkin itu saja informasi terbaru tentang asus zenfone 4 yang banyak dicari orang. Segera dapatkan apabila kamu sudah tidak sabar, sebelum kehabisan barangnya. Karena sepertinya barang tersebut merupakan sisa pre order yang tidak jadi diambil oleh pemiliknya sehingga statusnya bebas.

Good luck buat yang berebut membeli perangkat tersebut ;). 

Shopee Lovember

Leave a Comment