Sempat Tergiur Android Murah Asus Zenphone 4 dengan Spesifikasi Bagus

Minggu, April 27, 2014

Beberapa waktu saya mendengar adanya smarpthone baru dari Asus yang menggiurkan, sebut saja namanya Asus Zenphone 4. HP Androis Asus Zenphone 4 ini dibanderol dengan harga sekitar 1 jutaan. Harga ini termasuk paling murah di kelasnya dengan spesifikasi hp android yang cukup keren. Berikut spesifikasi menggiurkan dari Asus Zenphone 4 ini.

Asus Zenfone 4
Asus Zenfone 4


Buat kamu yang sedang mencari ponsel android murah dan berkualitas, mungkin bisa cek spesifikasi menggiurkan yang di tawarkan oleh ponsel asus ini. Jadi meskipun murah ponsel ini tidak murahan. Siapa tahu cocok dengan kebutuhanmu.

Spesifikasi Asus Zenphone 4



Awalnya saya sempat tertarik untuk membeli hp android murah ini, namun saat saya sudah berniat membeli ternyata stok Asus Zenphone 4 di Lazada sudah habis. Dari situ saya urungkan dulu niat untuk membeli smartphone. Saya merasa beruntung tidak jadi membeli hp android ini, bukan karena kualitasnya tetapi karena prioritas kebutuhannya. Saya akan coba ceritakan sedikit alasan saya tidak jadi beli smartphone asus ini.

Ready Stok Asus Zenfone 4 Jumlah Terbatas

Mungkin kamu tertarik dengan Redmi yang lagi rame dibicarakan. Harga memang mirip dengan asus zenphone 4, namun spesifikasi lebih bagus. Untuk tahu spesifikasi hp ini silakan klik gambar di bawah ini.

Lazada Indonesia

Kenapa?

SE G502
Beberapa waktu lalu saya menjual smartphone dan kembali ke hp lama saya karena saya bosan dengan smartphone. Tidak terasa kalau sudah hampir enam bulan ini saya menggunakan SE G502. Meskipun tidak ada smartphone, saya tetap bisa berkomunikasi melalui internet menggunakan laptop dan langganan internet. Setelah saya renungkan, akhirnya saya putuskan untuk tidak membeli asus zenphone terlebih dahulu. Karena memang belum benar-benar butuh. Berikut beberapa pertimbangan saya.

  • Saya tidak / belum memiliki sebuah kesibukan yang menuntut saya untuk memiliki sebuah smartphone. 
  • Saya lebih nyaman berkomunikasi dengan email daripada harus mengetik menggunakan touchpad di smartphone.
  • Kalaupun mau chat menggunakan aplikasi chating di android, saya bisa gunakan whatsapp di laptop saya :D.
Mungkin bagi sebagian orang laptop merupakan hal yang menakutkan, karena memang berat. Apalagi dengan ukuran laptop 15.6 inchi. Namun dari situ saya belajar banyak hal dari ponsel jadul yang saya gunakan saat ini.

Kemarin saya bertemu dengan adik kelas waktu duduk di bangku SMK. Dia merupakan salah satu orang yang terpengaruh untuk membeli SE G502 saat saya sudah memilikinya. Dari obrolan itu, terceletuk sebuah quote "tanpa smartphone saya merasa merdeka".

Setelah saya renungi malamnya, ternyata saya memang benar-benar merasakan kemerdekaan tanpa smartphone. Kalau tidak salah, quote tersebut tercetus begitu saja saat ada notifikasi masuk ke samsung galaxy note yang dia bawa. Serta merta notifikasi dari aplikasi chating di android itu sedikit mengalihkan perhatian kami yang sedang seru mengbrol.

Dari situ saya menyadari bahwa saya merasa bebas dari perbudakan smartphone yang mengharuskan saya untuk segera membuka setiap notifikasi yang masuk karena kalau tidak dibuka sangat mengganggu, harus selalu sedia power bank ketika bepergian jauh dan masih banyak lagi. Akhirnya saya putuskan untuk tidak jadi membeli smartphone dulu untuk saat ini :D

You Might Also Like

8 comments

  1. Hebat mas, sebenarnya saya juga ingin lepas tapi bukan dari smartphonenya. Yang membuat tidak produktif menurut saya adalah game dan sosial media (dan oprek jika berminat). Jika itu dihapus, maka merdekalah kita :D

    saya juga butuh smartphone untuk belajar bahasa luar (download offline translator google), ensiklopedia offline tentang komponen elektronika dan sebagainya.

    jadi menurut saya, yang harus dibunuh aplikasi yang membuat kita tak produktif, bukan alatnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, sebenarnya ada banyak peralatan smartphone bisa dimanfaatkan. Namun godaannya cukup ampuh. Di hp jadul saya ada juga sih kamus, tapi bukan besutan google.

      Ada seorang teman yang enggak main di jejaring sosial pakai smartphone, tapi rasanya gimana gitu. hahaha

      Hapus
  2. kalau saya harus punya smartphone, karena sebagai programmer butuh banyak device buat ditest hee walaupun yang dipake cuma satu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau alasannya itu sih beda lagi gan :D

      Hapus
  3. Sebagai tukang gambar online (Hahaha..bahasanya aneh), saya harus cek email selalu,dan rindu notifikasi datang. Saya harus segaera merespon mrk, tp segera bubar begitu ada notifikasi dari pacar...Piye iki gan? hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku sekarang juga uda punya smarpthone :D. hahaha buat traveling biar bisa eksis dimanapun berada

      Hapus

Komentar spam enggak bakal aku approve lho. Gunakan nama asli bukan keyword :p

Facebook

Subscribe