panduaji

Kategori: Uncategorized

Jual Softcase Smartfren Andromaxi Surabaya

Diperbarui:

Sebagai bagian dari komitmen kami terhadap transparansi, beberapa link di situs kami adalah link afiliasi. Artinya, tanpa biaya tambahan untuk Anda, kami mungkin mendapatkan komisi jika Anda memutuskan untuk melakukan pembelian melalui link tersebut. Komisi ini membantu kami membiayai keberlangsungan blog ini.

Smartfren Andromax-i, sebuah ponsel android dual sim yang cukup mumpuni. Ditambah lagi dengan harganya yang cukup murah untuk spesifikasi yang di tawarkan. Sampai saat ini saya tidak mengalami permasalahan dengan hape buatan cina ini. Namun yang paling sulit didapatkan adalah aksesoris untuk hape ini. Aksesoris yang saya butuhkan tidaklah neko-neko, hanya pelindung / softcase / silicon case karet untuk melindungi casing supaya tetap mulus. Namun sangat sulit didapatkan.

Smartfren menawarkan aksesoris yang dapat dibeli di gerai resminya, namun tadi teman saya menunjukkan kondisi barang yang dibeli di gerai smartfren. Bahan softcase yang ada di smartfren bukanlah karet. Jadi kondisinya sudah pecah-pecah.

Beruntung beberapa bulan lalu saya sempat membeli silicon case / pelindung smartfren andromaxi yang langsung saya import dari Cina. Harga disana sangat murah, sekitar 15.000 untuk 1 buah softcasenya. Karena tidak memiliki kartu kredit, saya hanya bisa mengirim uangnya menggunakan Western Union. Beberapa waktu lalu saya sudah tulis cara mengirim uang dengan Western Union Quick Pay.

Mahalnya ongkos kirim dengan Western Union membuat harga barang satuannya menjadi Rp. 20.000, karena biaya ongkir uangnya adalah sepertiga dari total biaya kirim. Mahal bukan?  Tidak sampai disitu, sesampainya barang dirumah, ternyata masih ditarik uang untuk barang import (mungkin bayar bea masuk import). Sehingga harga barang satuannya sekitar Rp. 30.000. Bayangan mendapat keuntungan yang besar dari import barang tersebut tidak dapat terwujud.

Akhirnya hampir semua softcase terjual. Saat ini masih sisa 4 buah. Daripada mubadzir mending saya jual santai melalui blog saya ini :D.

JUAL Silicon Case / Softcase / Kondom / Pelindung HP Smartfren Andromax-i Surabaya

Harga: Rp. 40.000 Net


Stok:
Warna 2 Pink Buah
COD Surabaya daerah ITS / Kirim via JNE juga oke
Hubungi ke nomor: 08563246336

Penampakan softcasenya

Softcase Smartfren Andromaxi
Softcase Smartfren Andromaxi 
Softcase Smartfren Andromaxi
Softcase Smartfren Andromaxi

Kelebihan softcase ini

  • Tidak bisa pecah karena bahannya karet
  • Tahan lama
  • Ukuran pas dengan hape jadi rapat
Shopee Lovember

Leave a Comment