Download Jadwal Sholat di Bulan Ramadhan

panduaji

0 Comment

Link
Tidak terasa sudah bulan Ramadhan lagi. Tahun ini sungguh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Karena selama setahun ini saya banyak belajar hal-hal baru yang membuat saya banyak berubah. Pada kesempatan ini saya tidak mau menulis banyak hal, karena saya cuma ingin berbagi jadwal sholat di Bulan Ramadhan yang sudah datang lagi.

Jadwal sholat ini dibuat oleh teman saya +Irfan Prastiyanto saat workshop desain grafis di Universitas Airlangga beberapa waktu lalu. Ingat, jadwal ini hanya berlaku untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya. Buat kamu yang secara geografis terletak jauh dari Surabaya jangan menggunakan patokan ini. Selain itu, jadwal ini juga hanya berlaku pada tahun 2014 atau 1435 Hijriah.

Jadwal Sholat Bulan Ramadhan Tahun Ini

Download Jadwal Sholat di Bulan Ramadhan 1
Jadwal Sholat Ramadhan tahun ini

Buat kamu yang ingin mendownload versi high resolution 300dpi atau ingin mencetaknya ke dalam kertas berukuran A3, bisa download melalui link yang sudah saya sediakan di bawah ini.

Mungkin sekian postingan terbaru saya :D. Semoga bisa bermanfaat untuk warga Surabaya dan sekitarnya yang menunaikan ibadah puasa Ramadhan. 
Saya, Pandu Aji mengucapkan, selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan dan semoga bisa mengambil pelajaran hidup pada Ramadhan kali ini.
Salam 🙂

Tags:

Share:

Related Post

Leave a Comment