Cara Belanja di Aliexpress dengan Internet Banking

Cara Belanja di Aliexpress dengan Internet Banking 1

Leave a Reply

Comment as a guest.

  1. Mau nanya barang saya g bisa mereka kirim dan minta cancel itu pernah kejadian sama bro pandu ga? Krn byr melalui doku lalu saya tf via m-banking bca… nnti refund itu masuk kemana ya? Makasi seblumnya

  2. For security reasons this process can not be continued.
    ISC_RS_5100102051
    Gan kenapa yach error ini muncul, transaksi baik pada hari kerja maupun hari libur, ini terjadi di 2 akun saya di AliExpress.

    1. Ada beberapa cara yang bisa dicoba, mungkin bisa membantu.
      1. clear cookies & cache terlebih dahulu, kemudian gunakan link ini untuk berbelanja, apakah masih muncul masalah yang sama?

      2. Jika masuh muncul masalah yang sama, coba gunakan alamat pengiriman yang berbeda. Misal alamat tetangga atau saudara. karena saya pernah mengalami pengiriman ke sebuah alamat nggak bisa, tapi begitu diganti alamat pengiriman bisa.

  3. jika pembelian barang melebihi US $1000 danmenggunakan ongkos kirim sebesar US$ 650 apakah yang kita bayarkan tersebut adalah pembayaran lsg sampai ke rumah atau hanya sampai ke pelabuhan dan nanti kita akan urus sendiri pengeluaran barangnya dr pelabuhannya dan masih harus membayar lagi?

  4. Coba bayar via ATM BCA, sudah dimasukan kode transaksi dan jumlah uangnya dan sudah dicek ulang sebelum klik Yes, kenapa ga bisa yah…di ATM nya langsung keluar transaksi tidak bisa diproses. Ada yg mengalami hal serupa?.

    1. Ada kemungkinan kurs mata uang berubah, aku dulu pernah ngalami juga. Coba checkout lagi dan langsung transfer. kalau bisa checkoutnya udah di depat ATM karena kurs mata uang bisa berubah sewaktu-waktu.

Read Next

GMail Drive

Sliding Sidebar

About Me

About Me

Pengangguran penuh dengan banyak pekerjaan sampingan seperti menulis blog, berjualan online dan menjadi admin media sosial