Nyaris Tertipu 20 Juta di Tokopedia, Begini Modus Penipuan di Marketplace

Tertipu di Tokopedia

Leave a Reply

Comment as a guest.

 

  1. Trims share nya…
    Lagi mikir2 mau PO di toped dg harga lumayan (menurut saya)…

    Jadi poin yg saya pelajari…OTP dan bisa komplain klo seller ngirim barang yg tdk sesuai

  2. Ada printer dijual setengah harga di Tokopedia.Com pengen tapi mau beli jadi ragu.
    Program Flash Sale tokopedia sudah aman belum untuk transaksi ??

  3. Saya lagi ngalamin ini ni mas, jadi ceritanya saya mau beli hape nemu lah yg cocok harga di olx, harga wajar ko. Nah mintalah ku rekber di Tokopedia. Berjalannya seperti biasanya, dia bikin akun baru ditokped. Aku transaksi bayarlah. Kalo dr pilhan pengiriman harusnya hari ini dikirim cuma pas cek jne, infonya baru hari ini ada d jne. Orangnya susah sekali dihubungi. Nah ku ajukan complain dong, terus pencet cancel complain karena mikir nanti dl deh. Eh pas ku tengok, udah ada notif barang sudab diterima dana dikirim ke penjual. Ini gimana gan enaknya ? Sudah panik sih ini. Cek di jne infonya barang sedang dikirim kan.

Read Next

Sliding Sidebar