Wisata di Lembang Bandung

panduaji

Kategori: Dolan

Beli Tiket Travel Tangerang – Bandung di Traveloka

Ditulis:

Sebagai bagian dari komitmen kami terhadap transparansi, beberapa link di situs kami adalah link afiliasi. Artinya, tanpa biaya tambahan untuk Anda, kami mungkin mendapatkan komisi jika Anda memutuskan untuk melakukan pembelian melalui link tersebut. Komisi ini membantu kami membiayai keberlangsungan blog ini.

Seperti yang Anda ketahui dan lihat saat ini dengan berkembangnya dunia teknologi tentu membuat orang menjadi lebih mudah untuk melakukan aktivitas sehari-hari terlebih lagi dalam membeli sebuah tiket bus dengan rute Tangerang – Bandung.

Nah, Bandung merupakan salah satu kota yang memang sangat terkenal dengan keindahan alam dan tempat wisatanya. Ibu kota Provinsi Jawa Barat ini memang menampilkan suasana kota yang begitu indah, penuh warna dan udaranya yang sejuk.

Tak hanya itu saja, kota Bandung ini pada dasarnya didominasi oleh suku Sunda yang memang dikenal sangat ramah dan juga memiliki ragam kuliner yang sangat lezat. Oleh karena itu, tak heran memang banyak wisatawan baik itu lokal maupun mancanegara yang berkunjung ke kota ini untuk melakukan liburan ke tempat-tempat wisata, mencuci mata, berelaksasi hingga berburu wisata kuliner.

Jadi, salah satu kota yang terdekat dengan Bandung adalah Tangerang, dimana jarak antar kota ini yaitu sekitar 183 km. Untuk perjalanan dengan rute Tangerang menuju Bandung bisa ditempuh dengan nyaman melalui jalur darat dengan menggunakan kendaraan roda empat ataupun bus.

Selain itu, nantinya perjalanan darat ini akan ditempuh melalui Jalan Raya Pantura atau melalui Tol Cipularang. Untuk waktu yang nantinya ditempuh selama perjalanan Tangerang menuju Bandung akan dihabiskan sekitar 3.5 hingga 4.5 jam.

Bagi Anda yang ingin mengakses dan melakukan perjalanan darat menuju Kota Bandung dari Tangerang bisa Anda gunakan bus dan travel (shuttle) yang nantinya bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda ingin direkomendasikan kendaraan yang tepat maka travel bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda pilih dan seperti yang diketahui banyak orang ataupun wisatawan yang memilih travel karena menganggap bahwa travel jauh lebih nyaman, aman dan privat.

Nah, untuk saat ini ada beberapa operator travel yang nantinya akan melayani perjalanan Anda dari Tangerang menuju Bandung yang bisa Anda pilih yaitu seperti Bimotrans, Big Bird, Citi Trans, Xtrans dan Daytrans. Tak hanya itu saja, jika Anda ingin mendapatkan tiket dan membeli tiket bus dengan cepat serta mudah maka Anda bisa melakukan pemesanan melalui Traveloka app. Untuk kisaran harga bisa Anda lihat yaitu sekitar Rp. 92.150 hingga Rp. 142.500 per kursi nya.

Fasilitas Travel Tangerang – Bandung 

Mencari bus untuk keberangkatan Tangerang – Bandung memang sudah tidak sulit lagi untuk dicari. Pasalnya saat ini sudah ada banyak bus atau travel (shuttle) yang bisa Anda pilih dengan nyaman. Ada beberapa nama jasa penyedia transportasi yang nantinya bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda yaitu seperti Big Bird, Bimo Trans, Cititrans, DayTrans dan Xtrans.

Tak hanya itu saja, jika Anda memilih beberapa bus dan travel (shuttle) seperti ini maka nantinya Anda akan mendapatkan beberapa fasilitas yang bisa Anda nikmati dengan nyaman selama perjalanan. Fasilitas yang ditawarkan bisa seperti AC, kursi recliner, bagasi, tempat istirahat, air minum dan lainnya. Tentunya semua fasilitas yang ditawarkan bisa membuat Anda lebih nyaman dan aman pada saat melakukan perjalanan dengan rute Tangerang ke Bandung.

Oleh karena itu, untuk saat ini Anda tidak perlu bingung lagi dengan transportasi perjalanan dari Tangerang menuju Bandung dengan memilih beberapa bus atau travel seperti yang telah disebutkan disini maka Anda bisa berangkat dan melakukan perjalanan dengan aman. Selain itu, jika berbicara mengenai harga, pesan tiket bus, memilih bus dan lainnya maka Anda tidak perlu pusing dan bingung karena dengan adanya Traveloka app maka permasalahan ini bisa diatasi dengan cepat.

Sebab disini nantinya Anda bisa melakukan pemesanan ataupun membeli tiket sesuai yang Anda butuhkan dan disini Anda juga dapat melihat jadwal keberangkatan bus sehingga Anda bisa memilihnya sesuai yang Anda inginkan

Aktivitas Menarik Selama di Bandung

Bandung memang menawarkan banyak tempat wisata yang beragam dan sangat cocok dijadikan sebagai tempat liburan Anda selama di Bandung. Untuk itu, jika Anda ingin berkunjung ke Bandung bersama teman ataupun bersama keluarga tercinta maka sangat mudah sekali untuk beli tiket travel Tangerang Bandung hanya dengan Traveloka app ataupun Anda juga bisa membelinya melalui situs resmi Traveloka.

Beberapa aktivitas seru dan menyenangkan di Bandung yang bisa Anda lakukan yaitu mulai dari jelajahi tempat kuliner terbaik yang ada di Bandung, berkunjung ke tempat wisata populer di Bandung, berburu oleh-oleh hingga yang lainnya. Untuk itu, langsung saja melakukan pemesanan ataupun beli tiket travel Tangerang menuju Bandung hanya di Traveloka app, mudah dan cepat tentunya sangat bermanfaat sekali untuk Anda. 

Shopee Lovember

Leave a Comment