Kukurockyou Serial Animasi Baru di Indonesia

panduaji

0 Comment

Link
Kukurockyou Serial Animasi Baru di Indonesia – Industri animasi lokal memang sedang bergelora, film animasi garapan lokal mulai masuk pasar lokal. Setelah serial animasi Adit dan Sopo Jarwo, kini telah tayang juga di televisi serial animasi Kukurockyou.

Kukurockyou
Kukurockyou

Sebenarnya saya sudah lama melihat trailer film animasi ini, kalau tidak salah sudah dua tahun lalu :D. Karya DGMaxinema ini tidak lepas dari campur tangan para Blender Army juga, banyak teman-teman komunitas yang ikut andil di dalamnya.

Trailer Kukurockyou

Untuk yang penasaran dengan video animasi kukurockyou, bisa lihat pada video berikut.

Bagaimana? Bagus bukan video trailernya. Kalau kamu penasaran, kamu harus bersiap untuk nonton tv di akhir pekan, karena film ini kini sudah ditayangkan di televisi nasional.

Jam Tayang Kukurockyou

Kukurockyou ditayangkan di Indonsiar setiap hari Minggu pukul 09.00 pagi. Jam yang cukup pas menurut saya, karena buat yang biasa bangun siang di akhir pekan jam segitu juga sudah bangun. Buat yang hobi olahraga sepertinya jam segitu juga sudah pada capek. Buat yang mau keluar rumah, jam segitu juga belum pantes :D.
Edisi perdana Kukurockyou tayang minggu lalu, yaitu tanggal 17 Agustus 2014. Dalam setiap episodenya, terbagi menjadi setidaknya tiga segment dengan cerita yang berbeda-beda seperti film animasi doraemon.

Rating Kukurockyou

Meski baru tayang sekali, antusiasme masyarakat Indonesia terhadap konten lokal cukup besar. Dari informasi yang saya dapatkan melalui facebook page Kukurockyou, rating serial animasi lokal ini berada pada urutan kedua untuk kategori Top Children Program. Kalah dengan kartun animasi legendaris Tom and Jerry :D.
Rating Film Anak
Rating Film Anak

Buat kamu yang belum sempat melihat edisi perdananya, jangan sampai kelewatan lagi besok minggu jam 9 pagi di Indoensiar. Jadilah bagian dari perkembangan animasi lokal :D. Cukup dengan menonton, kamu sudah berkontribusi terhadap perkembangan industri animasi lokal yang sedang berkembang 🙂

Jam tayang Kukurockyou
Jam tayang Kukurockyou

Share:

Related Post

Leave a Comment