Cara Belanja di Aliexpress, Bayar Pakai ATM / Alfamart

Cara Belanja di Aliexpress, Bayar Pakai ATM / Alfamart 1

Leave a Reply

Comment as a guest.

 

  1. Berapa lama proses setelah transfer status order di ALiexpress menjasi "PAY SUCCESS"
    Saya sudah hampir 4 jam, tapi status pembayaran saya belum ada.

  2. kmarin ane mau order melalui transfer ATM bersama,tapi bingung dengan sistem konfirmasi pembayarannya gan,apakah aliexpress menyediakan link untuk konfirmasi pembayaran? seperti toko2 online di indonesia,thk min

    1. Kita enggak perlu konfirmasi pembayaran, karena jumlah nominal yang kita transfer pasti unik. itu akan berjalan secara otomatis kok. ane waktu ke ATM buat bayar, selang 10 menit pulang ke rumah, sampai rumah cek statusnya sudah masuk pembayaran dan tinggal menunggu pengiriman barang

  3. Gan mau tanya, barang kalau sudah sampai di Indonesia dikirim langsung oleh pihak pos atau kita diberi tahu untuk ambil di kantor pos? Terus bayar pajaknya di pak kurir pos atau di kantor pos?
    Thanks gan

  4. Oooo gitu ya gan Pandu, bakal repot juga ya kalau yang pas nerima tuh paket bukan kita T_T . Ya semoga orang rumah mau nalangin dulu pajaknya.
    Btw thanks ya gan informasinya. Keren banget postingnya. Terus berkarya gan.

    1. Haha iya gan, dulu pernah yang terima adek dan kena pajek 50 ribu. Untung bisa nalangin. Terus pernah juga kirim tapi rumah pas kosong. Cuma diselipin kalau barang bisa diambil di kantor pos. Langsung deh ke kantor pos buat ambil + bayar pajek di kantor posnya.