Hallo Gua Gong dan Pantai Klayar! #LintasSelatan04

Hallo Gua Gong dan Pantai Klayar! #LintasSelatan04 1

Leave a Reply

Comment as a guest.

  1. Astaga, mas, jadi pengen ke Pacitan :3 tapi jauh amat ini dari Surabaya :")
    Seriusan, bagus pantainya <3

    Mas, kesentil nih "piyambakan, mas?" harusnya jawab aja, "eh, kok tau sih kalau ane jomblo" :v

    1. Hahaha iya hap, mending kalau kesini bawa kendaraan pribadi. Ada sih persewaan kendaraan standard harganya. Penginapan juga standard. Kalau aku, tinggal tidur di rumah nenek :D.

      Coba kalau yang tanya adek adek imut gitu, pasti jawab gitu. Lha sing tanya ibu ibu dan bapak bapak e -_-

Read Next

Sliding Sidebar