PTC Baru dengan Bonus Menggiurkan

panduaji

1

Link
Pagi ini saya mendapat sebuah link baru untuk PTC (Pay To Click). Intinya kita akan dibayar dengan melihat iklan saja. Daripada bermain-main dengan facebook berjam-jam tak menghasilkan, ada baiknya jika disambi dengan bermain-main PTC. Caranya cukup mudah, kita tinggal melihat iklan yang tersedia.
RGO, sepertinya merupakan salah satu PTC baru, dimana membernya masih kurang dari 5000. Ketika mendaftar saya termasuk pendaftar ke 1400an. Segeralah mendaftar, karena ada bonus spesial untuk 5000 member pendaftar pertama.
Diantaranya adalah premium member selama 3 bulan dan uang $5. Premium member dapat memperoleh maksimal $1 per hari. Dengan melihat 50 iklan. Jika koneksi anda cepat, tidak perlu waktu yang lama untuk mendapatkannya. Dalam 1 bulan bisa dapat penghasilan $30. Lumayan bukan?
Karena ini merupakan PTC internasional, pembayarannya tidak melalui rekening bank lokal yang tersedia di Indonesia. Namun pembayarannya melalui bank dunia maya yang bisa dibuka secara gratis. Saya sendiri membuka rekening dunia maya pada paypal. InsyaAllah saya akan tulis panduan untuk membuat rekening di paypal. Dan itu gratis.
Jika berminat silakan klik banner di bawah ini untuk bergabung dengan RGO

Tags:

Share:

Related Post

One response to “PTC Baru dengan Bonus Menggiurkan”

  1. Admin@Ingateros Avatar
    Admin@Ingateros

    SAYA BAGIKAN INFORMASI BERHAGA KEPADA ANDA CARA MENDAPATKAN MINIMUM $20 PERHARI HANYA MENGISI SURVEY SAJA DAN 100% SUDAH TERBUKTI MEMBAYAR UNTUK INFO LEBIH DETAIL KLIK http://www.ingateros.blogspot.com

Leave a Comment