Cara Mudah Membuat Visa Jepang Sendiri!

Cara Mudah Membuat Visa Jepang Sendiri! 1

Leave a Reply

Comment as a guest.

 

  1. Yesss nice info kakk.. Btw mau nanya kak, kalo misalnya freelance tapi saya biaya ditanggung orang tua karena kebetulan berangkat dgn keluarga juga.. Di formulir visa nya yg nama kantor+alamat kantor untuk freelance juga tetep diisi kak? atau dikosongin aja? Makasih kakkk..

  2. Kalo di Jepang nginep nya di tempat teman harus melengkapi bookingan hotel juga? Atau harus ada surat rekomendasi atau semacamnya?

  3. mau tanya. kalau bookingan hotel atas nama teman seperti diatas. diatas kan lampirin KK. padahal tidak 1 kk dengan teman. apakah tetap bs diajukan. atau ditanya2 apa? trims

  4. Selamat Mas Pandu Aji Wirawan,
    Mohon info untuk seluruh dokumen yang diperlukan untuk pembuatan visa harus difoto copy dalam kertas ukuran A4 ? kalau KTP juga begitu ? Terima kasih

  5. Thanks banget buat infonya mas, untuk pengisian form mas pakai software atau dengan pen? Ada syarat tulisannya? sama tabungan ada minimal ngga? Berapa lama dapat visanya? semenjak diajukan dengan lengkap?

      1. Makasih bgt ya masinformasinya , satu lagi mas, kalau saya pakai bukti bookingan tiket dan bookingan hotel gpp ya? Maksudnya belum beli, tapi dalam bentuk bookingan.

          1. Ia mas, taku beli tiket langsung, kalau ada apa2..soalnya rencana keberangkatannya mepet, tgl 20 Oktober bulan depan…agak mendadak memang, tapi pasti dapetkan ya? Ada saran ngga mas? Thank you sebelumnya ya mas..

          2. Sebelum berangkat di print dulu aja kode booking dummy nya mbak. Kalau harga tiket nggak jadi masalah sih gpp. langsung urus minggu ini aja mbak visanya. Biar bisa segera dapat kepastian untuk beli tiket.

Read Next

Sliding Sidebar

About Me

About Me

Pengangguran penuh dengan banyak pekerjaan sampingan seperti menulis blog, berjualan online dan menjadi admin media sosial