Tidak Bisa Bayar Aliexpress dengan Dokuwallet? Ini Solusinya

Gagal Bayar Aliexpress

Leave a Reply

Comment as a guest.

 

  1. Kenapa sy tidak bisa pakai doku ya mas? Sudah sy clear cache. Payment process invalid. Apakah harus masukkan kartu kredit dulu?

    1. Coba ubah alamatnya mas, saya dulu pernah error nggak tau kenapa alamat pengiriman juga berpengaruh. Coba rumah saudara atau tetangga. Siapa tahu bisa. Kalau nggak gitu, pas sedang off server dokuwallet. Aku dulu pernah ngalamin. Nggak harus . pakai kartu kredit kok kalau pengiriman ke Indonesia

  2. siang bang pandu
    saya sedang transaksi tiba3 lupa pinnya …3 x saya coba akhirnya di blokir..lalu saya buka blokir sesuai prosedur yg ada memalui hp saya.
    ketika akun doku saya bisa terbuka lagi, maka saya melanjutkan transaksi yg tadi. tetapi tidak bisa karena dengan alasan saya sudah 3 input kesalahan.
    kira2 bgmn supaya bisa normal kembali transaksi menggunakan doku nya bang?

  3. Bang mau tanya, saya kalo mau bayar lewat doku kok gak bias. setelah kill bayar malah halaman tidak dproses? solusi gimana Bang
    terima kasih

      1. Pembayaran tidak dapat diproses karena akun anda belum terdaftar.
        Silahkan coba kembali setelah melakukan pendaftaran akun.

        pesannya begitu bang

  4. permisi bang, permasalahan saya sama nih kaya bang alfian. tapi udah saya coba berulang kali mendaftarkan akun saya di aliexpress dan dokuwallet. tapi tiap mau melakukan pembayaran pasti muncul pesan error nya bang. itu bagaimana ya?

  5. Payment could not be processed due to invalid email ID of AliExpress account.
    Please update it in AliExpress to proceed payment again.

  6. Saya melakukan transfer melalui mandiri banking, saldo sudah terpotong tp dana tidak masuk ke saldo doku wallet, cs nya di hubungi alasan corona, ga tau mau mengadu ke siapa,, aplikasi ini kurang profesional menurut saya..trims

    1. mbanking? Mobile Banking? Jika iya berarti anda yang salah. Anda kurang cermat melihat dukungan pembayaran yang disediakan oleh dokuwallet. Kesalahan bukan di sistemnya, tetapi penggunanya. Sudah jelas di halaman pembayaran dengan dokuwallet itu transfer lewat ATM atau internet banking mandiri (Internet Banking yang nantinya diminta masukin nomor kartu debit segala bukan mobile banking) Bisa dibaca di sini bukan m banking.

      1. You have invalid payment request.
        Description : invalid EMAIL
        Please try again or contact the Merchant.
        Thank you.
        selalu keluar pesan itu tiap milih doku wallet

        1. Halo, saya juga mengalami error persis seperti ini. Ternyata, ini masalahnya dengan saya yang belum daftar akun Alipay (beda dengan Aliexpress). Caranya, di halaman utama Aliexpress -> klik MyAliexpress di pojok kanan atas -> Abis itu akan muncul tampilan statistik order kamu (Awaiting payment, awaiting shipment, dll), lihat di pojok kanan atas boks tersebut ada tulisan ‘My Alipay’, klik -> muncul pilihan ‘Account’, klik -> Muncul popup ‘You are now leaving AliExpress and will be redirected to the My Alipay site dst.’ -> Klik OK. Selanjutnya nanti akan muncul form pendafaran disuruh masukin email, pin, pertanyaan keamanan. Setelah konfirmasi email dan akun Alipay sudah aktif, coba balik lagi ke halaman order di Aliexpress dan bayar menggunakan Doku Walllet.

Read Next

Sliding Sidebar