Pasca Orientasi Mahasiswa Baru

Sebuah awal perjalanan di bangku kuliah dimulai dari OMB alias Orientasi Mahasiswa Baru, yang merupakan nama baru dari OSPEK. Dibentuk sebuah kelompok kecil yang terdiri dari 20an orang yang berasal dari perwakilan tiap kelas. Aku bertemu dengan kawan-kawan baru di Gugus 2 Kelompok 8. Luar Biasa!

Mungkin ini khasnya Poltek, dalam kelompok ini sebagian besar anaknya adalah laki-laki, gampangnya perbandingan antara lelaki dan wanita adalah 3:1. Di sini mungkin aku tak akan menceritakan bagaimana OMB itu, yang jelas penuh tugas dan memaksa kami untuk tidur sekitar 1 jam / hari. Yaitu setelah sahur.

Aku mungkin gak bisa menceritakannya lantaran aku sendiri tak tahu bagaimana mengungkapkannya dalam bentuk kata. So Stuck! But well, it's great story! Maybe someday i can explain it with the words. Buset sok inggrisan banget. Itung-itung belajar lah.

2.8 Tak mungkin aku lupa, ini merupakan awal masuk dunia baru di PENS. Saatnya berjuang kawan, sebuah tanggung jawab pasca OMB sangatlah besar, jangan jadikan kesengsaraan saat OMB menjadi 'puncaknya' karena itulah awal kesengsaraan kita. Let do it! Demi Bangsa Indonesia tercinta, MERDEKA!

Jangan lupa untuk memusiumkan alat-alat OMB di bawah ini :p




lainnya ketlisut :D

Share on Google Plus

Pandu Aji Wirawan

Seorang pria tanpa pekerjaan dan tempat tinggal tetap yang menurut KBBI disebut gelandangan. Gelandang merdeka yang suka menulis tentang apapun yang diinginkan. Ada pertanyaan? Kirim email ke admin@panduaji.net atau isi form kontak
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan berkomentar dengan baik, jangan menggunakan nama sebagai keyword backlink. Saya anggap itu sebagai SPAM. Apabila dalam komentar mengandung link yang tidak berhubungan dengan tulisan, akan saya hapus