Tempat Baru

Jumat, Juli 15, 2011

Karena bingung membeli domain apa untuk blog catatan harian sebagai seorang mahasiswa di PENS, akhirnya saya putuskan untuk mengisi blog kosong yang sudah pernah saya buat sebelumnya.

Semalam setelah membaca status Randy, saya langsung berfikir bahwa yang dia maksud adalah pengumuman UMPN 2011. Meski pada jadwal baru keluar pada hari Sabtu besok (16 Juli 2011), namun dengan  berdebar-debar ketika membuka web resmi PENS ITS di http://eepis-its.edu.
Ternyata webnya sudah berubah, tidak sama ketika saya akses saat pengumuman UMPENS. Karena koneksi internet saya sedang lemot lantaran kuota habis, hal ini membuat jantung berdegub kencang, pasalnya masa depan saya dibalik tautan yan sedang saya buka.

Ternyata benar pengumuman sudah bisa dilihat di web PENS. Pengumuman tersebut hanya untuk mereka yang mendaftar di PENS, saya sendiri kurang tahu untuk kampus lain bisa diaskses di mana. 

Langsung saya buka sebuah tautan baru yang akan membuka nama-nama orang beruntung masuk D3 Multimedia Broadcasting di PENS. Alhamdulillah nama saya tercantum disitu. Serasa terbang dan langsung saya kabari seorang bidadari yang selama ini selalu support saya.
pengumuman

Saya mengalami de javu, karena beberapa waktu lalu saya juga bermimpi hal tersebut, meski ada melesetnya 'sedikit'. Langsung saya baca dan persiapkan untuk daftar ulang besok Senin kalau tidak Selasa.

You Might Also Like

0 comments

Komentar spam enggak bakal aku approve lho. Gunakan nama asli bukan keyword :p

Facebook

Subscribe