Accesstrade, Platform Afiliasi Terbaru di Indonesia

Rabu, Juli 09, 2014

Masih ingat dengan cara mencari uang di internet dengan sistem afiliasi yang sudah pernah saya bahas beberapa waktu lalu? Kalau belum tahu tentang afiliasi, lebih baik kamu coba baca dan pahami dulu sistem afiliasi itu seperti apa. Karena pada kesempatan ini saya mau berbagi salah satu platform afiliasi terbaru di Indonesia yang bernama ACCESS TRADE

Meskipun saya belum beruntung di sistem afiliasi, namun tidak ada salahnya kalau saya berbagi kabar gembira ini ke teman-teman pembaca setia panduaji.net :D. Beberapa waktu lalu saya mencoba dafttar di platform afiliasi terbaru di Indonesia ini dan ternyata sudah banyak iklan afiliasi yang bisa disebarkan oleh orang-orang yang sudah terdaftar platform tersebut.

Sebagian besar campaign yang ada dalam platform ini adalah CPA (Cost Per Action). Mau tahu apa itu CPA? Jadi cocok buat teman-teman yang punya blog pribadi atau blog rujukan buat para netter dalam mencari sesuatu. Meski iklan yang campaign yang ada belum terlalu banyak untuk semua bidang, tidak ada salahnya untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu, siapa tahu nanti kamu dapat campaign CPA yang cocok dengan web / blog yang kamu miliki.

Kelebihan CPA itu Apa?

Mungkin banyak yang bertanya, sebenarnya kelebihan CPA itu apa sih? Berbeda dengan CPC yang pernah saya share di postingan cara mencari uang dengan blog. Dalam CPA, kita akan mendapatkan reward setelah ada orang yang mengerjakan sesuatu yang diinginkan oleh pengiklan. Kebanyakan CPA yang ada adalah meminta seseorang untuk mendaftar pada sebuah website maupun portal.

Berbeda dengan CPC yang menghitung setiap orang yang klik iklannya. Berarti enakan pakai sistem cpc dong? Orang tidak perlu mendaftar kita sudah dapat bagian. Kata siapa? Belum tentu, karena hasil 1 orang ngeklik pada sistem CPC berbeda dengan hasil 1 orang daftar pada sistem CPA.

Jadi dengan sistem CPA, kamu bisa mendapatkan penghasilan yang lebih apabila kamu berhasil mengajak teman-temanmu untuk bergabung.

Masa Depan Bisnis Afiliasi

Kedepannya, bisnis afiliasi cukup menjanjikan. Karena pengiklan akan merasa diuntungkan karena hanya perlu membayar publisher apabila terjadi action yang diinginkan. Apabila tidak terjadi action tidak perlu mengeluarkan biaya sama sekali.

Ini yang menyebabkan banyak penjual memilih sistem afiliasi dibanding dengan CPC, seperti yang sudah saya tuliskan diatas. Para blogger pun bisa mendapat keuntungan apabila. Buat para penulis blog personal, mungkin sistem seperti ini lebih cocok dipilih, karena biasanya seseorang juga melihat latar belakang penulis blog untuk mempercayai sebuah blog.

Tidak mungkin orang bisa dengan mudah percaya kepada blog ini apabila saya menyarankan / merekomendasikan tempat belanja bayi. Karena saya sendiri belum punya seorang istri, apalagi bayi. Jika memang kamu tertarik dengan sistem seperti ini, tidak ada salahnya untuk coba daftar di ACCESS TRADE

Sebelum mendaftar di platform ini, pastikan kamu punya sebuah blog yang selalu update seperti blog saya ini. Selain itu, pastikan juga bahwa setiap hari ada pengunjung yang lumayan lah. Berapapun itu.

Saya sarankan untuk memiliki blog dengan tema khusus, jangan blog yang isinya campur aduk seperti blog saya ini. Karena blog dengan tema khusus seperti ini bisa meningkatkan CPA yang ada, kenapa? karena pengunjungnya tertarget.

Jadi apabila kamu punya blog dengan tema aplikasi android, kamu tidak perlu ikut campaign CPA obat-obat kesehatan. Enggak nyambung dengan apa yang dicari orang dari blogmu. Jadi selamat mendaftar dan semoga beruntung


You Might Also Like

0 comments

Komentar spam enggak bakal aku approve lho. Gunakan nama asli bukan keyword :p

Facebook

Subscribe